Tuesday, May 17, 2011

11 Tanda Cewek Nolak Cinta Loe

http://3.bp.blogspot.com/-Rv3-Zeo-Iyg/TZ3BM1pC59I/AAAAAAAAACM/iASrOIVGwf8/s1600/347618.jpg

1. "Gua masih belum pengen pacaran"

Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"

http://i445.photobucket.com/albums/qq180/8danney8/ie28099m-sorry-for-hurting-you-poem.jpg


2. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di

luar negri"

Artinya: "Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!"


3. "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."

Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu

nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."


http://1.bp.blogspot.com/_FVGXBlYdLnk/TJRUxqnE6cI/AAAAAAAAAIY/ZcQAn155FG4/s1600/couple+fighting.jpg


4. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"

Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"


5. "Gua cuma anggep elu temen biasa"

Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."

*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya


6. "Gua cuma anggep elu temen deket"

Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"


7. Senyum-senyum tanpa jawaban

Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."


8. Ketawa

Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"


9. Nangis

Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini? "


10. Diam

Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak

cowok..."


11. "Kita jalanin aja dulu deh, kalau cocok terus kalau tidak yah udah kita bertemen.."

Artinya : "ini ce belum mau terikat dulu, kalo cocok baru jadi.. kalo ada yg lebih bagus jadi tuh ce lebih gampang..."


Sumber :

No comments:

Post a Comment