Friday, May 20, 2011

4 Sinyal Anda Sukses Ngelupain Sang Mantan

(Foto: gettyimages)

SAAT baru putus, perasaan sedih, kecewa, dan marah terhadap mantan kekasih bisa menghantui Anda hingga berbulan-bulan lamanya. Tidak ada hari tanpa mengingat dia, entah kangen atau keinginan tak tertahankan untuk memakinya. Ini berarti, Anda belum siap move on.

Coba tanyakan pada diri, sudahkah Anda melupakan mantan kekasih? Jika belum yakin, berikut ini pertanda Anda telah move on, seperti diulas Sheknows.

Anda tidak berharap untuk kembali

Si dia memutuskan Anda, tanpa Anda tahu alasannnya. Sejak putus, Anda lebih sering mengecek ponsel untuk menunggu telepon maupun pesan singkat darinya. Anda berharap dia akan menyadari kesalahannya telah melepaskan Anda dari hidupnya. Jelas bahwa Anda belum bisa melupakan sang mantan.

Mereka yang begitu bangun pagi lebih terpikir untuk sarapan, berjalan pagi dengan anjing peliharaan, atau kesenangan lainnya, kemungkinan obsesi terhadap mantan telah usai.

Anda tidak lagi membenci mantan

Dicampakkan memang tidak mengenakkan dan berujung pada perasaan frustasi, kemarahan, dan kebencian. Jika Anda tidak lagi memikirkan mantan kekasih sambil marah dan kesal, itu tandanya Anda berhasil melupakannya.

Anda tidak lagi khawatir jika saling berpapasan

Salah satu pertanda Anda telah melupakan dia adalah Anda tidak lagi memikirkan siapa pacarnya sekarang, apa yang akan Anda katakan jika bertemu dengannya, atau apakah ia merindukan Anda. Jika ini yang Anda rasakan, selamat! Mantan telah benar-benar hilang dari kehidupan Anda.

Anda mengecek akun Facebook-nya tanpa perasaan marah atau sedih

Jika Anda berhenti marah atau sedih setiap dia mem-posting foto baru dengan seorang wanita, itu pertanda Anda tidak mengharapkan mantan lagi. Anda telah benar-benar menghapus memori cinta bersamanya.

Sumber :
lifestyle.okezone.com

No comments:

Post a Comment