Tuesday, May 24, 2011

5 Cara Memikat Bos Lajang Di Kantor


Bos Anda lajang, ganteng dan menarik ? Tentu menyenangkan buat para wanita lajang untuk bekerja bersama bos dengan kriteria seperti tersebut di atas. Sebagian dari mereka bahkan diam-diam jatuh cinta pada bos mereka dan hanya sebagian kecil yang berani berterus terang. Tentu, berdiam diri tidak akan membuat bos Anda terpikat. Berdiam diri hanya akan membuat pesaing Anda menang, setidaknya menang dalam langkah bergerak. Jika Anda memang menyukai bos Anda, cobalah untuk memikat bos dengan berbagai cara yang memungkinkan. Berikut ini beberapa tips untuk memikat bos dengan cara yang cerdas dan elegan.

1. Bersikaplah Profesional

Jika Anda berniat membuat bos terpesona, jangan berlaku konyol. Bermanja-manja serta bersikat jual mahal hanya berlaku untuk ABG. Sebagai pria mapan, bos Anda nyaris tidak memiliki waktu untuk memikirkan hal yang remeh seperti sikap kekanak-kanakan yang mungkin Anda tunjukkan. Bersikap profesional dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya adalah cara terbaik untuk menarik perhatian bos Anda. Mencoba menarik perhatian bos adalah cara terbaik untuk memulai usaha memikat bos Anda.

2. Tunjukan Kualitas Anda

Pria mapan hanya tertarik pada wanita dewasa yang berkualitas. Mereka mungkin akan tertarik pada ABG dan cewek-cewek muda yang banyak menggoda mereka, tapi mereka mungkin hanya tertarik pada mereka secara seksual. Memikat bos dengan menunjukkan kualitas akan membuatnya terkagum-kagum akan kinerja mengkilat Anda. Kekaguman adalah pintu masuk kedua untuk memikat bos Anda.


3. Coba Pikat Melalui Pakaian Anda


Banyak perempuan mengira berpakaian ekstra seksi serta menonjolkan lekuk tubuh adalah cara memikat pria yang terbaik. Untuk sekedar mendapatkan kepuasaan sesaat, cara tersebut memang ampuh. Tetapi jika Anda ingin memikat pria untuk mendapatkan hatinya, maka cara tersebut adalah cara paling konyol yang bahkan tidak perlu Anda pikirkan. Berpenampilan layaknya seorang profesinal sejati dengan pakaian kerja yang wajar akan membuat Anda lebih disegani. Gabungan dari sikap profesional, menunjukkan kualitas diri serta cara berbusana yang tepat adalah sebuah cara memikat pria yang tepat.

4. Menunjukkan Perhatian


Jika keadaan memungkinkan, Anda bisa mencoba mulai menunjukkan perhatian Anda pada bos. Sebagai pria dewasa, dia akan memahami makna perhatian lebih yang Anda berikan. Contoh memberi perhatian pada pria dewasa dengan cara elegan adalah membawakan kopi di pagi hari. Pastikan Anda menyukai kopi kesukaannya. Cara ini akan menjadi sangat elegan di mata pria dewasa sepertinya ketika Anda bahkan tidak menyinggung kopi tersebut. Pastikan bahwa hanya dia yang mengetahui tentang kopi itu. Mungkin, Anda bisa mencoba menyembunyikan kemasan kopi tersebut di dalam tas Anda dan menaruhnya diam-diam di mejanya sebelum dia datang.

5. Pria Dewasa Tidak Lagi Menyukai Petualangan

Dunia petualangan sudah usai di mata mereka. Artinya, ketika mereka menunjukkan sinyal positif, jangan mencoba mempermainkan emosi dan perasaan mereka. Sambut sinyal positif yang sudah Anda tunggu tersebut dan jajagi kemungkinan hubungan yang lebih serius. Sekali Anda coba mempermainkannya, maka dia akan berlalu dan mencari hubungan yang lebih serius.

Sumber :
eocommunity.com

No comments:

Post a Comment