Thursday, May 19, 2011

ABG Digilir Enam Pemuda Setelah Dicekoki Miras

Sungguh tragis nasib yang dialami Dn (14), gadis malang yang baru lulus SMP ini harus kehilangan keperawanannya setelah diperkosa beramai-ramai oleh para pemuda sebayanya.

http://1.bp.blogspot.com/_oRNL-qvf-0s/TTKsAFuN0cI/AAAAAAAAAes/aMJAnkiR53M/s1600/passed_out_girls_29-1.jpg

Dn dipaksa oleh enam pemuda untuk bersedia melayani nafsu bejat mereka dibawah pengaruh minuman keras (miras).

Dn juga baru bekerja sebagai buruh pabrik di Jatijajar, Cimanggis, Depok. Karena keluguannya, Dn mudah dikerjai oleh para tersangka. Kejadian berawal saat Dn pulang dari kerja sekira pukul 21.00 WIB, malam tadi, dan janji bertemu dengan temannya yang juga perempuan berinisial Cm.

Mereka bertemu di Jalan Raya Bogor untuk pergi jalan-jalan sebentar. Ternyata Cm mengenalkan seorang teman prianya berinisial Ft. Ft pun juga mengajak seorang teman laki-laki.

Karena Dn berasal dari kampung Cibatok, Bogor, maka Dn mudah dibohongi dan dibujuk untuk pergi ke mal di wilayah RRI, Sukmajaya, Depok. Padahal, tak satupun mal berdiri di sana, melainkan hanyalah tanah kosong terbentang luas sekira 10 hektare dengan ditumbuhi padang ilalang.

Sesampainya di lokasi itu, Dn dan Cm dicekoki minuman keras oplosan oleh teman laki-kaki mereka. Tak lama empat pemuda lainnya datang. Namun Cm diantar pulang ke rumahnya di daerah Pancoran Mas. Sementara hanya tinggal Dn seorang diri bersama enam pemuda hingga akhirnya terjadi pemerkosaan.

Pihak Keamanan Studio Pemancar RRI Sukmajaya Depok, Suri mengaku tak mengetahui secara persis kejadian tersebut. Sebab, dirinya kebetulan bukan giliran piket. Namun dia mendapat laporan dari kedua temannya yang berjaga, bahwa para remaja tersebut berhasil ditangkap oleh pihak keamanan bagian siaran luar negeri.

"Saya kebetulan tidak piket, yang piket ada satu polisi Aiptu Supeno dan Suherman, mereka berhasil menangkap para pemuda yang memarkir motor tak jauh dari lokasi. Akhirnya, mereka dibawa ke Polsek Sukmajaya lalu digiring ke Polres Depok," katanya di lokasi, Kamis (19/5/2011).

Pihak keamanan lainnya, Endang menuturkan jika ciri -ciri fisik korban terbilang cantik, putih, dan memakai celana pendek. Saat ditemukan, Dn sudah tak memakai celana dalam. "Karena memang sepi sekali di lapangan depan RRI, gelap juga, lampu tembak juga jauh, jadi gelap," tutur Endang. [source]

No comments:

Post a Comment