Thursday, May 26, 2011

App Games Pilihan untuk Mengisi iPhone Anda

 
Salah satu kelebihan iPhone dibanding Blackberry adalah banyaknya aplikasi games menarik untuk dimainkan. Sejumlah games itu bisa Anda unduh di App Store.

Jika Anda baru membeli iPhone, ada sejumlah games menarik yang bisa segera Anda unduh untuk mengisi kekosongan iPhone Anda. Berikut, merupakan sejumlah top app games, berdasarkan penilaian laman Time.

Angry Birds

Dalam game ini, Anda akan membantu pasukan burung untuk membebaskan telur yang dicuri segerombolan babi hijau. Telunjuk Anda pun akan mengarahkan para burung berbagai karakter ini yang melontarkan diri dengan menggunakan ketapel, untuk menyerang gerombolan babi hijau.

Sekali Anda memainkan Angry Birds, dipastikan Anda akan kecanduan. Mungkin kesulitan utama bukanlah menyerang para babi hijau, tapi meletakkan iPhone Anda, begitu Anda mulai kecanduan.



 
Scrabble
Game yang direkomendasikan Time adalah yang diproduksi Hasbro. Dalam game menyusun kata ini, Anda bisa melawan komputer atau melawan teman Anda yang sedang online. Teman Facebook yang sedang online pun bisa Anda jajal kemampuan menyusun katanya di game ini. Game ini juga dilengkapi teacher mode, yang memungkinkan Anda mempelajari sejumlah kata.


 
Plants vs Zombies
Membayangkan serangan Zombie tentu menjadi mimpi buruk yang membuat Anda sulit tidur di malam hari. Namun, di game ini Anda bisa menghalau serangan Zombie dengan menggunakan sejumlah tanaman. Berbagai jenis tanaman bisa digunakan. Ada jenis yang menembakkan bijinya untuk melumpuhkan zombie, ada yang menembakkan es untuk membekukan zombie, ada juga kentang besar yang menghalangi zombie-zombie itu masuk ke dalam rumah Anda.



 

Doodle Jump
Dalam game ini Anda akan mengarahkan Doodle untuk meloncat dari satu setapak menuju setapak yang lain. Juga untuk menghindari black hole, sekaligus menembak monster yang menghalangi jalan Doodle ini dalam perjalannya melompat ke atas.


Fruit Ninja
Tidak ada yang menyangka kalau Ninja menggunakan buah-buahan dalam melatih kemampuan menyabet pedang. Tapi, dalam game yang diproduksi Halfbrick Studio ini, Anda akan menggerakkan telunjuk Anda ke layar untuk membelah buah-buahan yang melayang. Tapi hati-hati, ada bom yang melayang di antara buah-buahan. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan OpenFeint, yang memungkinkan Anda bermain dengan teman Anda. Cocok untuk para komuter yang jenuh menunggu kereta atau bisnya datang.


 
Cut the Rope
Dalam game ini, Anda harus memberi makan permen kepada makhluk hijau bernama Om Nom. Caranya? Permen itu tergantung dan diikat tali. Anda harus memikirkan tali apa yang harus dipotong, sehingga permen itu menuju ke mulut Om Nom.



Sumber :
teknologi.vivanews.com

No comments:

Post a Comment