Friday, May 6, 2011

Foto Briptu Norman Sedang Berciuman Beredar, Aslikah?

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Briptu Norman dengan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.
Yang namanya artis, tak luput dari pemberitaan baik itu positif maupun negatif. Jika beberapa waktu lalu Briptu Norman Kamaru ini dikenal karena sukses mencitrakan image Brimob yang ‘merakyat’, maka kali ini giliran pemberitaan negatif.

Di forum Kaskus.us, ada seorang kaskuser (sebutan bagi member Kaskus) dengan nama akun Follower yang menggunggah foto Briptu Norman yang sedang berciuman dengan seorang wanita. Kontan saja foto ini menjadi perbincangan dan akhirnya tersebar luas di internet.

Follower yang mempublikasikan foto-foto itu sejak 3 Mei lalu, mengaku mendapatkan foto tersebut dari akun facebook milik perempuan yang sedang berciuman dengan (diduga) polisi yang heboh dengan goyang indianya itu.

Bagaimana tanggapan Briptu Norman?

Belum ada keterangan resmi dari Norman apakah foto itu asli dirinya, orang lain atau hanya rekayasa menggunakan software pengolah foto. Bahkan ia menutup kepalanya dengan jaket ketika diminta komentarnya usai menghadiri undangan di yayasan Kemala Bhayangkari

http://faktabukanopini.blogspot.com/
Siapa wanita ini? Tunggu jawaban dari yang bersangkutan.

Kombes Pol, Boy Raffi Amar selaku Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri mengatakan jika dirinya tidak tahu dengan beredarnya foto Norman dimaksud.
“Akan kita cek dulu keberadaan foto-foto itu. Kita akan menelusuri kebenarannya,” ujar Boy, Kamis (5/5).
Well, jika benar adanya, tentu banyak fans Norman (terutama wanita) yang kecewa ya:)

Sumber :
gugling.com

No comments:

Post a Comment