Thursday, May 5, 2011

Komisi8@yahoo.com, Email Resmi Komisi 8 DPRRI Lucu Banget

Ada-ada saja ulah publik figur kita ini, memegang jabatan yang bonafit tapi saat ditanyakan apa email resmi Komisi 8 DPRRI malah nggak tahu, hal ini terjadi saat Komisi 8 DPRRI sedang melakukan kunjungan ke Australia. Berawal dari kunjungan mereka yang dicekal oleh mahasiswa indonesia yang belajar di Australia (PPI) karena dinilai menghambur hamburkan uang negara tanpa tujuan yang jelas. Pasalnya parlemen Australia sedang libur saat komisi 8 DPRRI ini berkunjung.

http://faktabukanopini.blogspot.com/

Sontak saja rombongan DPRRI komisi 8 ini tidak mau dikatakan seperti apa yang dituduhkan mahasiswa tersebut, dengan sigap mereka mengadakan pertemuan dengan mahasiswa indonesia tersebut. nah saat inilah kejadian lucu tersebut terjadi, salah seorang mahasiswa menanyakan apa nama email resmi Komisi 8, dari video nampak sekali wajah cemas mereka yang kelimpungan, bingung mau jawab apa..



Sampai akhirnya ibu Astriana Sinaga menyebutkan komisi8@yahoo.com sebagai email resmi komisi 8. hahaha sontak saja para peserta tertawa akan jawaban ibu Astri ini. DPRRI yang punya nama sebesar itu menggunakan email yahoo yang gratisan dan rawan pembobolan email ? oke bukan itu saja, setelah admin  mengecek keberadaan email tersebut eh ternyata sudah terdaftar, saya yakin email ini jadi email paling dicari orang , enak donk bisa kirim email mengatasnamakan KOMISI 8 DPRRI.

Sumber :
cumasatu.com

No comments:

Post a Comment