Tuesday, May 10, 2011

Pertamax Menurut Orang Yang Terkenal Seantero Jagad Raya

Teori Pertamax

1.Albert Einstein:kita dapat mencapai kesuksesan dalam pertamax apabila kita menerapkan teori realitivitas.

2.Andrew Darwis : pertamax adalah dimana kita mendapatkan tempat utk post pertama pada suatu thread.

3.Pak Haji :marilah pertamax-tamax kita tujukan do'a kepada nabi besar muhammad SAW

4.Soekarno : proklamasi,kami dengan ini menyatakan kemerdekaan bagi setiap orang yg pertamax

5.Gus Dur :ah mau pertamax,mau keduax,mau ketigax ga saya pikrin.gitu aja kok repot ?

6.SBY:kita harus pertamax terus . lanjutkan !

7.DPR:kami akan telah memuat website yg dapat menunjang ke kecepatan pertamax kita.

8.Aristoteles:semakin berat gaya konektivitas kita semakin lambat pula kita pertamax.

9.Banci Nyungsep Ke Kaleng : mas mau yg mana ? pertamax atau page one ?

10.Miyabi : Ahhhh...Uhhhh.....Ohhh....Oh yeah !

11.Pencuri : ayo kita copet pertamax tuh anak !

12.Pertamina: pertamax adalah sejenis bensin dan solar.

13.Da Vinci :sebenarnya monalisa adalah wanita yg sangat saya kagumi akan kecepatan pertamax nya.jadi ,saya mengabadikan diri nya di lukisan saya.

14.Tukul Arwana: pertamax kah dirimu say ? kembali ke laptop !

15.Sule & Andre :
sule :saya PER
andre:saya TAMAX
kami berdua PERTAMAX !

16.Aziz Gagap: Per per per ta ta ta max.

17.Bill Gates:usaha yg dilakukan pada pertamax kali sering gagal. tapi apabila kita ingin menjadi yg pertamax diantara orang lain itu baru akan berhasil.

18.FBI:biarkan kami yg urus kasus pertamax ini !

19.Bea Cukai: pajak pertamax adalah 100 rb rupiah !

20.Polisi:itu dia tersangka pertamax nya,ayo kita kejar !

21.Militer: pak kami membutuhkan kotak p4 [pertolongan pertamax pada peperangan].

22.Pilot:kita mengalami turbulensi harap anda mengikat pertamax anda.

23.Suster:silahkan tunggu di ruang pertamax ya pak !

24.Dokter:kita harus melakukan pembedahan pada pasien yg sekarat ini.sepertinya dia mengidap penyakit Kecanduan Pertamax.

25.Hantu:siapa yg membunuh saya ? matilah kau karena telah membunuhku demi pertamax ku !

26.Sinchan:mama mama di sana ada mbak mbak cantik pake bikini kayak nya mau ngerebut pertamax.

27.Valentino Rossi:yes,gw pertamax coy !

28.Aburizal Bakrie:kami memiliki lahan pertamax seluas 200 hektar !

29.PBB:kami akan memutuskan keajaiban dunia yg mana yg akan menjadi ikon "PERTAMAX" di dunia !

30.PT KAI :anda pertamax,kami senang !

31.Bodyguard:anda yg telah merebut pertamax bos kami ? tamatlah riwayatmu !

32.Guru Tk :satu satu aku sayang pertamax
dua dua juga sayang hot thread
tiga tiga sayang sama KASKUS
satu dua tiga sayang semuanya

33.John F.Kennedy :jangan tanya apa yg dilakukan pertamax utk kita,tapi tanyakan apa yg sudah kita lakukan utk pertamax.

34.James Siddis:saya sudah banyak terluka atas doktrin ayah kepada saya !
tinggalkan saya !

35.Hansip: pertamax diamankan !

36.Pacar:sayank gw barusan dapet pertamax nih !
malem ini rumah kamu kosong ga ?
kita bersenang senang ya malam ini !

37.Barrack Obama:if we trust pertamax ! yes,we can pertamax !

38.Vj Daniel:Stay Tuned on MTV guys because we got a pertamax !

39.Justin Bieber:i know you love pertamax. i know you care !

40.Christian Bautista:but there something in the way,you look at pertamax !

41.Carl Johnson : you dead motherfu*cker !

44.General Warfield:hey pertamax ! you just son of a bit*ch

45.Tychus Findlay: i make a deal with the devil jimmy ! she dies i go pertamax !

46.Osama Bin Laden : kami akan memempertahankan pertamax kami dari tentara USA.

47.Perdana Mentri USA:misi tingkat pertamax kami adalah membunuh kepala gembong teroris yaitu OSAMA BIN LADEN.

48.Jurnalis Pers Irak :mati kau bush nih rasain lemparan sepatu cap pertamax gw !

49.Narkotiker : eh coy gw udah dalam pengaruh kecanduan pertamax nih . asik coy cobain deh !

50.Parto :bagaimanakah kelanjutan pertamax nya ? mari kita saksikan di TKP

 Kumpulan gambar "pertamax" (bonus dari admin nih..)

















Sumber :
kaskus.us

No comments:

Post a Comment