Friday, May 6, 2011

Tempat Honey Moon Pangeran William-Kate Middleton

http://faktabukanopini.blogspot.com/
RENCANA bulan madu Duke dan Duchess of Cambridge tertunda sebab Pangeran William harus mulai bekerja. Namun kabarnya, keduanya akan berbulan madu di sebuah vila eksklusif seharga Rp56 juta semalam di sebuah pulau di Laut India.

Keduanya direncanakan akan menghabiskan 10 hari di lokasi paling romantis di dunia. Kate Middleton dan Pangeran William akan berangkat menggunakan pesawat jet pribadi pada pertengahan Mei, dilanjutkan dengan perjalanan menggunakan helikopter ke lokasi dimaksud.

Tidak salah jika keduanya memilih lokasi indah ini, sebab pasir putihnya seakan membentuk kristal ketika menyentuh air laut berwarna biru muda. Pesisir pantainya ditumbuhi pohon kelapa sehingga menawarkan lokasi yang benar-benar private dan intim. Lokasi tersebut juga menjadi tempat budidaya kura-kura.

Tidak banyak kemewahan yang ditawarkan vila, melainkan kesederhaan; bangunan dari kayu lokal, kamar mandi terbuka, taman privat, balkon, kolam renang, dan tempat yoga. Setiap vila memiliki seorang kepala pelayan dan koki pribadi yang akan menghidangkan menu ikan yang ditangkap segar setiap harinya dan menu apapun yang nanti diminta keduanya.

Pasangan pengantin baru ini juga dapat bergembira sambil menikmati beragam aktivitas air, seperti snorkeling, naik kano, jet ski, ataupun diving.

“Merupakan satu tempat menakjubkan yang Anda kunjungi, dan Kate akan menikmati waktunya di sana. Lokasi itu menyediakan apa yang Anda inginkan, mulai tujuan bulan madu, pantai yang indah, laut tropis, dan keleluasaan untuk bisa berdua. Anggota perlindungan bagi Pangeran William juga telah berangkat dua pekan lalu untuk memeriksanya. Vila itu telah dipesan dan dikonfirmasi,” tutur seorang sumber.

Pihak Clarence House—kediaman resmi keluarga Pangeran William—sendiri menolak memberitahukan lokasi bulan madu keduanya.

“Mereka meminta media untuk menghormati privasi bulan madu mereka. Untuk itu, kami tidak bisa mengkonfirmasi maupun mengelak spekulasi lokasi bulan madu keduanya,” tutur seorang juru bicara Clarence House.


Sumber : 

No comments:

Post a Comment